bbm versi 8???? tidak semua aplikasi bbm versi terbaru itu sempurna

anton 00:22
buat anda pengguna blackberry sudah pasti mengunakan nama bbm blackbeerry mesengger,aplikasi chat yang sangat membantu kita untuk berkomunikasi,aplikasi bbm sekarang kedengaran sudah upgarde bbm versi 8,tapi saya juga belum ada mengistall aplikasi versi terbaru tersebut di blackberry yang saya gunakan,

ada hal yang perlu anda ketahui,jika semua aplikasi versi update terbaru itu tidak selalu sempurna,jadi anda tidak harus mengistall aplikasi terbaru untuk smartphone anda ketika aplikasi itu masih dalam tahap peluncuran pertama.

anda boleh saja percaya atau tidak kalau saya mengatakan "tidak semua aplikasi bbm terbaru itu sempurnn",menurut pengaaman saya pribadi,jika aplikasi bbm terbaru baru di keluarkan pasti akan memiliki masalah atau ada kerusakan fatal dalam aplikasi tersebut,sehingga membuat blackberry anda cepat habis baterai dan lemot alias aplikasi tersebut tidak bisa berjalan dengan sempurna.

aplikasi yang di keluarkan oleh pihak blackberry biasanya mengalami perubahan setiap kali update,contoh,aplikasi bbm versi 7 memiliki 3 kali revisi,setelah melakukan 3 kali revisi aplikasi tersebut baru stabil dan bisa digunakan untuk semua type blackbeery.



begitu juga aplikasi bbm versi 8,saya rasa aplikasi ini belum cukup sempurna untuk beberpa ponsel blackbeery,karena masih tahan peluncuran pertama,mungkin pada sebagian ponsel blackbeery menggunakan aplikasi versi 8 masih stabil,tetapi tidak semua menurut saya.

berikut hal yang menyebab utama bbm versi 8 anda lemot alias lelet

  • seperti saya tulis di artikel bc spam ,orang-orang pengguna smartphone blackbeery yang memiliki os dan spesifikasi yang sudah tinggi sudah mengistall aplikasi bbm versi 8 di os mereka,mungkin karena aplikasi tersbut di luncurkan khusus buat smartphoone atau os yang mereka gunakan saja,jadi nya mereka langsung bc broadcast message   kesemua teman di bbm mereka,agar teman mereka ikut install aplikasi tersebut,padahal aplikasi tersebut belum bisa support untuk semua smartphone mereka gunakan.

    contoh simpel saja-saya pengguna bb 9780 saya share kan aplikasi bbm saya ke teman saya yang menggunakan bb 8520 gemini.ketika bb gemini tersebut mengistall aplikasi bbm tersebut apakah akan berjalan mulus seperti di 9780,tentu saja tidak,karena messki kelihatan os mirip sistem dan spesifikasi masih jauh berbeda.

    ini lah penyebab bbm versi 8 anda lelet
-yang jadi pertanyaan umun mungkin anda juga bertanya hal ini,jika aplikasi tersebut tidak support kok bisa di install di blackberry saya, 
-jawab-aplikasi bbm berbasis blackberry jadi wajar saja bisa di install kan ke smua os blakcberry,namum meski bisa di install aplikasi itu belum tentu support dan berjalan mulus jika aplikasi tersebut di keluarkan masih dalam tahap percobaan dan belum resmi untuk semua blackberry. 
bbm versi 8

jika anda tidak mengerti juga dengan jawab saya diatas,berikut saya kasih contoh lain,anda pengguna pc yang rendah  install game spesifiasi tinggi dan teman anda satu nya install game tinggi tersebut sesuai dengan spesifikasi yang di minimal d game tersebut,apa yang terjadi??
mungkin game tersebut bisa anda install,tetapi anda tidak bisa memainkan,atau bisa saja game itu menjadi lelet di pc anda.

jika sebuah aplikasi bbm tersebut sudah sempurna,maka anda tidak perlu mendownload link yang disediakan oleh web lain.pihak blackberry akan secara otomatis mengirim notifikasi ke anda untuk melakukan upgrade versi bbm dengan mudah di  appworld.

oke saya angap anda paham,sekian semoga bermanfaat,

nb:jika anda sudah install bbm versi 8 di bb anda,dan ternyata aplikasi tersebut lelet,silahkan baca artikel disini,mungkin artikel itu bisa membantu anda untuk back up kontak ke versi 7,karena semua aplikasi bbm baik itu versi 7 mau pun 8 pasti melakukan backup data melalui bb id.
jika artikel diatas tidak membantu,nanti saya akan tulis di artikel 1 lagi,langkah-langkah merestore semua aplikasi di blackberry secara masssal

Related Posts

blackberry 1214725042790749120