tentang blog ini

anton 16:16
saya membuat blg ini dengan tujuan belajar dan praktek ilmu selama ini yang saa baca di blog profesional,adapun bebrapa alasan lain saya mengembang blog ini


  1. sebelumnya saya membeli sebuah website toko online,di web saya masih banyak kekurangan dan kelemahan,maungkin karna saya tidak belajar terlebih dahulu tentang seo dan lain-lain
  2. di karenakan di blogger gratis saya ingin mempraktek kan sedikit ilmu cara buat blog yang baik
  3. mencoba membuat ulasan atau artikel menarik mengunakan blog ini,agar nantinya  bisa saya praktekan di web toko online saya
  4. mencoba mengenal lebih dekat tentang trafik sebenarnya dan mulai dari 0
  5. belajar seo,mungkin sebagian orang jika sudah memilki website mereka lebih memilih jasa seo untuk web nya dengan biaya tertentu,disini saya bukan melihat nilai atau biaya tersebut,tetapi ilmu yang saya dapatkan,jika saya mengunakan jasa mungkin rankpage web saya bisa di halaman pertama dan banyak pengujung,tetapi 1 hal yang saya tidak dapatkan adalah ilmu membuat sebuah web yang banjir pengujung itu,sehingga suatu saat mendapatkan saingan baru saya harus berulang x mengunakan jasa seo,dan ilmu seo ini saya terapkan ke 10 blog percobaan saya,
  6. artikel baik maupun buruk yang saya tulis di blog ini,saya harap pengujung bisa mengerti,karna masih di tahap belajar
menurut saya belajar dari sebuah kesalahan memang di haruskan,ini blog saya yang ke 3 saya tidak peduli apapun yag di nilai oleh parah senior blog,saya akan tetap mencoba,baik buruk konten yang saya buat itu merupakan ilmu berharga buat saya pribadi,

jadi buat anda yang sempat hadir di blog saya yang super jelek dan serba kekurangaan ini saya secara pribadi mengucapkan terimakasih atas kunjungan anda :)

Related Posts

tentang blog ini 5423413374944990268