log in di facebook langsung menggunakan akun email di profil #facebook anda,

anton 15:31
log in di facebook langsung menggunakan akun email di profil #facebook anda,sebenar nya ini bukan hal baru,sudah lama sekali orang-orang menggunakan email bawaan @facebook.com untuk log in atau masuk akun facebook mereka.
kali ini saya akan membahas dengan detail,walau ini merupakan hal yang sudah lama,mana tahu ada sebagian dari anda belum tahu cara menggunakan email facebook yang sudah di sediakan oleh pihak facebook untuk anda disaat anda mendaftar faceboook.

akun email dari facebook sebenar nya hampir sama dengan email lain,seperti yahoo,gmail dan lain-lain.hanya saja email dari facebook ini masih tidak terlalu banyak orang menggunakan untuk hal kerja mau pun bisnis,alasan nya karena tampilan email di facebook tidak begitu bersahabat,jauh berbeda dengan tampilan gmail dan yahoo.

tetapi buat anda yang ingin menggunakan emai facebook untuk mendaftar ke situs-situs atau regitrasi aplikasi,tentu saja bisa,apa lagi banyak situs yang sudah menyedia sign up menggunakan akun facebook,untuk mendaftar menggunakan email facebook ke aplikasi,misal nya aplikasi bbm atau aplikasi chat lain,anda cukup mengisi alamat email dengan akun email fb anda,maka pesan notifikasi dan vartikel akan masuk ke inbox fb anda..

akun email facebook paling banyak di gunakan untuk log in di facebook,sebagai penganti akun utama atau penganti nomor handphone anda (#jika anda mendaftar facebook dari nomor handphone anda),
password yang di gunakan log in d facebook tentu saja menggunakan password di waktu anda mendaftar,perbedaan hanya pada bagian memasukan email di waktu log in.

cara untuk melihat nama email anda di facebook jaga sangat mudah,yaitu dengan membuka profil anda bagian detail,maka disana akan menampilkan email facebook anda,
berikut cara melihat akun email facebook anda
  1. buka facebook
  2. setelah buka facebook anda,silahkan anda klik pada profil.
  3. jika sudah buka di profil klik / pilih pada bagian tentang,
  4. kemudian lihat pada bagian bawah di informasi kontak.di bagian ini akan tersedia semua kontak anda,baik nomor telepon email,web dan lain secara lengkap dan detail,dan email anda juga akan tersedia di bawah ini,jadi anda tidak perlu mencari dan cek area lain,anda bisa lihat pada bagian gambar di bawah ini.
    #facebook infomasi kontak-cek-email
  5. setelah anda menemukan email anda,silahkan anda simpan di notepad atau di ingat,jika anda sudah ingat,silahkan di coba keluar akun di faceboook anda,dan log in kembali dengan email tadi.
  6. jika anda menggunakan email di nama-anda@facebook.com  maka password di yang harus anda gunakan adalah password yang sama di pada anda gunakan sebelum nya.
untuk cek email masuk di facebook anda bisa lihat pada inbox atau kotak masuk anda,di inbox anda beberapa pilihan,yaitu pesan masuk dan keluar di gabungkan,sedangkan untuk spam dan arsip ada di bagian bawah,jika anda mendaftar ke situs atau aplikasi lain,jika tidak ada kotak masuk email notifikasi atau email vartikel,silahkan buka pada bagian spam.

kebanyakan pesan vartikel dari situs lain,seperti email dari blackberry,comfrog,atau email pribadi lain ke bagian inbox spam bagian facebook.ini bukan berarti isi email tersebut spam,untuk detail cara lihat inbox bagian spam anda bisa lihat pada gambar bagian bawah ini.
#facebook spam,belum dibaca,arsip

saya rasa cara penjelasan diatas sudah cukup detail,jika anda merasa sedikit binggung silahkan lihat di artikel membuat akun facebook menggunakan email dan no hp   ,jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar di bawah,terima kasih sudah berkunjung di blog ini,.

Related Posts

#facebook 2583822948605642577