keunggulan bbm v7 dan cara terbaru backup kontak bbm secara cepat,otomatis tanpa mengunakan pc .

anton 23:59
saya akan menjjelaskjan cara backup secara otomatis tanpa pc,walau blackberry anda hilang anda bisa mengambil  backup data nya dengan mudah,dan cepat kenggunaan bbm versi 7 pada blackberry,apakah anda semua telah mengetahuin tentang kelebihan blackberry versi 7 ini,berikut akan saya jelaskan sedikit detail tentang bbm versi 7


secara umum di lihat bbm versi 7 mempunyai kelebihan
-bisa melakukan telpon di waktu blackberry tersebut terkoneksi wifi.hmmm kalau telpon mengunakan wifi saya rasa tidak begitu bagus saranan di buat blackberry ini,karna belum tentu semua rumah memiliki wifi dan terjangkau dengan wifi gratis,apa lagi di indonesia PLN aja mati terus
-emoticon atau smiley di blackberry versi 7 lebih banyak di banding dengan versi 6,itu membuat kita leih seru waktu chat sama teman di bbm

berikut kelebihan blackberry versi 7 yang belum anda ketahui

kecepatan-di bbm versi 7 ini memiliki kecepatan lebih tinggi jika di bandingkan dengan versi 6 sebelum nya,kalau di bbm versi 6 setelah kita balas butuh waktu 5-7 detik baru muncul tanda D yang artinya baru terkirim,danwalau lawan chat kita telah membaca,kita harus  nunggu 10-15 detik baru muncul tanda R yang artinya sudah di baca,dibbm versi 7 sangat jauh berbeda kecepatan,buktinya ane test di beberapa blackberry seperti di gemini,amstrong,onixy dan lain-lain sangat cepat,sekali kita kirim bbm,dalam hitungan kurang dari 3 detik sudah keluar tanda D,begitu jiga dengan tanda r .

group chat-grup chat mengunakan versi 7 terasa lebih ringgan dan kurang menguras batrei,seperti yang kita ketahui jika blackberry sebelum nya jika bergabung dengan gruop,maka akan sering keluar jam pasis dan sangat menguras baterai,

mengunakan blackberry id-berbeda dengan versi sebelumnya,versi ini  biasa nya meminta perbaruan blackberry id dan meminta anda memasukan blackberry id,anda bisa saja tidak mengisi blackberry id terlebih dahulu dengan memiliki leter pada pilihan menu pertama masuk bbm ini..

taukah anda kegunaan dengan memasukan blackberry id di bbm anda?.
berikut saya jelaskan kegunaan blackberry id jika anda gunakan di bbm
jika anda pengguna lama di smartphone blackberry  maka anda akan tau tentang kejadian umum pada  blackberry ini.yaitu:
- kehilangan data atau bisa bilang blackberry anda wipe data secara otomatis tanpa perintah dari anda,maka semua data  dan kontak akan hilang,dan blackberry anda seperti baru di beli.
-eror 704 atau operasi sistem rusak-blackberry kita tiba-tiba eror dan black akhirnya os dari blackberry rusak maka akan keluar tulisan eror 704 dan tulisan lain.iini berarti sama dengan diatas yaitu kontak anda hilang semua,
-folder blackberry hilang-ini bisa jadi bbm anda terhiden atau mungkin saja terhapus,maka data bbm juga hilang.
-blackberry hilang atau kena curi maka-kalau ini pasti semua nya hilang,bukan saja kontak hilang tapi dengan harta anda pu sirna di curi oleh perampok sialan itu

dari ungkapan saya diatas,anda pasti sudah tau alasan kenapa kita mengunakan blackberry id,jika anda belum mengerti juga nih saya jelaskan sampai tuntas deh .

keunggulan bbm v7
jika kejadian diatas menimpa anda,maka data anda akan hilang,yang penting itu data kontak bbm,apalagi anda seorang penjual online atau jasa lainnya yang mengunakan bbm untuk berkomunikasi,pasti anda lebih sayang kontak di bbm anda dari pada backberry anda tersebut,bahkan sering saya mendengar ungkapan dari teman maupun pelangan saya,"jika blackberry saya hilang tidak masalah saya masih bisa membeli baru atau membeli 10 unit lagi,tapi jika kontak saya hilang,bisa susah saya berkomunikasi sama teman,patner bisnis,langana dan saudara saya".

setalah saya pikir-pikir,ada benarnya juga ungkapan dari mereka,apalagi mereka yang tidak tau cara backup blackberry mereka,dan kurang mengerti tentang komputer,pasti mereka bergantung dengan orang-orang yang mengerti hal tu.kalau mereka yang kenal dengan saya =D masih beruntung karna data mereka saya simpan di hardisk komputer,di website ,di ziddu,di 4share dan tempat penyimpanan data lannya,saya simpan sepenuh nya dengan pasword yang panjang seperti ular,ini bermaksud agar pelangan saya aman dari hal diatas,setidaknya kotak backup terakhir kesaya nya masih tersimpan rapi.

jadi saya tuliskan artikel ini,meski kelihatan jadul dan basi,saya harap ini bisa membantu anda menyimpan data kontak anda,karna saya tau anda belum tentu bisa tiap hari backup data anda,bisa jadi di waktu anda menganti bb saja membackup data-data tersebut,dan jika anda lupa meminta copy backup datanya ke memori anda,jadinya anda harus ke tempat terakhir anda backup data tersebut,itupun jika mereka belum menghapus data tersebut =D

baiklah kita lanjut dari topik kita diatas setalah saya menjelaskan panjang lebar tadi,ini intinya saya jelasin.
dengan blackberry id kita gunakan di bbm kita telah menyimpan atau backup  setiap hari data kita di server blackberry sendiri,ini berfungsi agar kontak kita aman dan tidak hilang.hanya dengan memasukan blackberry id ke set-up bbm v7 kita,maka secara otomatis akan merestore semua kontak,tanpa harus anda mengunakan komputer atau alat bantu lainnya
bb id ini sangat berguna ketika anda kehilangan data kontak atau anda menganti hp baru ,anda tak perlu backup atau pindahkan kontak laggi via komputer.

contoh=suatu ketika anda berjalan-jalan di pantai sambil bbm,ketika anda lagi asik chat tanpa sadar tiba-tiba ombak besar datang,karna terkena ombak itu anda kaget,dan bb anda jatuh ke air,musnah deh blackberry anda berserta kontak anda,haha.anda tidak usah bersedih walau bb anda telah habis di cebur ke air dan kontak anda juga pastinya habis,anda jangan bersedih dulu sekarang,simpan sedih anda nanti malam waktu mau tidur di kamar sendirian :D,jika anda ingin besok anda membeli bb baru dan ingin kontak bbm yang kecebur ke air itu pindah ke blackberry anda yang baru ini bisa,dengan mudah,anda tinggal masuk blackberry id anda dan pasword blackberyy id anda,maka secara otomatis akan merestore semua kontak anda dahulunya.

cukup sekian,semoga bermanfaat buat anda,jika tidak bermanfaat buat anda saya minta maaf dulu deh:D,jika ini bermanfaat buat anda silahkan tinggalkan komentar dan bantu share artikel ini ke fb dan twitter anda.

Related Posts

tutorial blackberry 7498633583011704017