cara pindah kontak bbm di blackberry ke bbm android dan ios

anton 19:16
memindah semua kontak bbm di blackberry ke bbm android dan ios dengan mudah dan cepat,saat ini aplikasi bbm sudah tersedia untuk os android dan ios,seperti kita ketahui kontak di dalam bbm sangat lah penting,karena disana terletak teman dan semua patner kerja kita,suatu saat ketika anda ingin memindahkan semua kontak bbm di blackberry ke ponsel os android seperti samsung galaxy,atau memindahkan ke perangkat yang menggunakan ios seperti iphone tentu saja sangat sulit,karene cara back up restore di kedua os tidak sama dengan back up restore di aplikasi bbm di blackberry.

memang sulit bagi kita yang masih umum tentu itu sebuah hal yang sangat sulit dan tentu sebagian dari kita ke penyedia jasa untuk memindahkan kontak bbm tersebut,sebenarnya cara pindah kontak bbm di blackberry ke ios dan android sangat mudah,jika kita mengerti  itu merupakan lah hal sangat mudah.


saya berani mengatakan cara memindahkan kontak bbm di blackberry ke perangkat os android dan ios sangat mudah karena sebelumnya pernah saya jelaskan kegunaan blackberry id,dengan kata lain pengguna cukup mengetahui blackberry id yang di gunakan saat ini di bbm dan memasangkan di bbm ios dan android tersebut,...

jika anda masih belum mengerti silahkan baca di artikel kelebihan dan kekurangan bbm versi 7 untuk blackberry.disana sudah saya jelaskan dengan detail.blackberry id merupakan kunci utama untuk memindahkan kontak di ponsel blackberry ke android dan ios,disini saya mengangap anda saat ini sudah mengerti tentang blackberry id.

berikut cara pindah kontak bbm ke android dan ios
hal pertama yang anda siapkan aplikasi bbm di android dan ios.setelah di pasang aplikasi tersebut,jangan lupa siapkan blackberry id,jika anda lupa akan pasword dan blackberry id,silahkan baca artikel tentang cara reset dan menganti pasword serta cek email blackberry id.
cara pindah kontak bbm di blackberry ke bbm android dan ios

setelah menyiapkan aplikasi bbm,silahkan buka dan jalankan aplikasi bbm di ios dan android tersebut.pilih sign in blackberry id pada aplikasi tersebut,silahkan masukan email dan pasword dan kata sandi blackberry id anda.setelah selesai masukan password.
tunggu beberapa saat aplikasi loading,,jika sudah masuk akan muncul kontak anda saat ini,silahkan tunggu,jangan lakukan chat terlebih dahulu.


tunggu loading dan restore kontak,meski kontak sudah muncul biasanya teman kontak anda belum restore selesai,harus menunggu selama 3 jam-5 jam jika kontak anda masih di bawah 200,jika kontak diatas lebih banyak,pastikan koneksi di android dan ios terhubung dengan internet dengan baik,dan biarkan restore selama 1 x 24 jam.


setelah semua update dan restore selesai,silahakn pesansiar atau BC ke semua kontak,ini untuk memastikan semua teman bbm anda dalam keadaan aktif dan tidak reinvite,jika sebagian kontak reinvite silahkan lakukan invite ulang secara manual,oke sekian semoga bermanfaat,jika ada yang tidak mengerti dan ingin di tanyakan.silahkan gunakan komentar yang tersedia di bawah.

Related Posts

blackberry 1267958964764838050