Peluncuran BBM ( blackberry messenger ) untuk iOS dan Android tampaknya menjadi dekat

anton 17:52
Blackberry-untuk-iOS-dan-Android
Peluncuran BBM untuk iOS dan Android tampaknya menjadi dekat,seperti BlackBerry telah sengaja menerbitkan panduan pengguna untuk aplikasi mobile messaging yang akan datang ke situs web sendiri: di sini (iOS) dan di sini (Android). Panduan menjelaskan secara rinci bagaimana fungsi aplikasi, bagaimana untuk memulai, dan berbagai fitur setingan mereka.

Untuk pengguna BBM sebelumnya dari BlackBerry, sebagian besar rincian ini akrab. Aplikasi yang dirancang untuk memungkinkan komunikasi lansung antara kontak dan grup, panduan menjelaskan, membiarkan pengguna berbagi foto dan pesan, termasuk pesan broadcast, chat multi, dan chatting kelompok. Pengguna juga akan dapat membuat Grup BBM, di mana mereka dapat merencanakan kegiatan, melacak to-do, berbagi foto, dan chatting dengan sampai 30 orang pada satu waktu, tanpa perlu menambahkan semua orang sebagai kontak BBM.

BBM akan bekerja lebih baik seluler dan Wi-Fi, pilihan terakhir yang dimaksudkan untuk membantu menghindari biaya data saat bepergian.

Setiap user dapat membangun profil BBM mereka sendiri, di mana mereka dapat memilih gambar tampilan, nama, dan status yang kontak mereka akan melihat, dan mereka juga akan memiliki PIN BBM yang unik yang mereka dapat mengakses dengan menekan "Tampilkan Barcode."

penonton Aplikasi juga akan mencakup dukungan untuk berbagai emoticon dan Emoji, tetapi karena panduan tidak termasuk screenshot, kita tidak bisa melihat preview apa ini atau salah satu fitur terlihat seperti lebih terinci.

Kita sudah tahu BBM adalah untuk tiba di IOS atau Android secara global musim panas ini, sebagai CEO Thorsten Heins mengumumkan berita pada konferensi BlackBerry Live in Mei. Perusahaan juga  mulai mengirimkan beta mengundang awal bulan ini .

Ini adalah langkah besar bagi perusahaan berjuang, seperti BBM telah lama menjadi salah satu Blackberry, dan BB10 itu, fitur terkuat. Saat peluncuran, Heins mengatakan bahwa hanya pesan dan fitur grup akan tersedia, tetapi berjanji bahwa sisa BBM pada akhirnya akan membuat jalan ke Android dan iOS versi termasuk berbagi layar, suara BBM, dan baru  saluran BBM .

Pertanyaannya sekarang bagi perusahaan adalah apakah itu(bbm) terlalu terlambat.mengingat app store saat ini telah menjadi jenuh dengan sejumlah besar aplikasi mobile messaging bagi pengguna untuk memilih dari, termasuk Skype, Whatsapp, KakaoTalk, Kik, Viber, WeChat, GARIS, Facebook Messenger, Tango, Snapchat, MessageMe, Path, Voxer, Google Hangouts, dan banyak lainnya. Blackberry adalah perbankan pada pengakuan merek dan sejarah di ruang pesan, namun sebagian besar penggunanya telah sejak pindah smartphone baru dan karena itu, aplikasi mobile baru. Namun, BBM mungkin masih memegang titik lemah di beberapa hati orang-orang ini ', dan setidaknya beberapa mungkin bersedia untuk memberikan suntikan lain aplikasi.

Related Posts

blackberry 3798448551299401169